materi pelajaran filsafat, cara blogger menghasilkan uang, seo blog, google adsense, blog gratisan, download ebook gratis, materi pelajaran 14 Trik Psikologi Yang Akan Memperngaruhi Hidup Anda - Filocopy.id

14 Trik Psikologi Yang Akan Memperngaruhi Hidup Anda

14 Trik Psikologi Yang Akan Memperngaruhi Hidup Anda
Trik Psikologi Yang Bermanfaat untuk kehidupan

Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa melepaskan dirinya dari orang lain. Ada interaksi antara satu individu dengan individu yang lainnya. Nah, interaksi ini dilakukan dengan komunikasi.

Tahukah anda jika komunikasi itu ada seninya yang bisa berpengaruh secara psikologis. Trik psikologi di bawah ini sangat penting untuk anda ketahui supaya anda mendapatkan posisi penting di dalam interaksi anda dengan orang lain.

1. Terus mengangguk saat dalam percakapan, ini membuat lawan bicara untuk menyukai kamu lebih dari 85%. Seolah-olah kamu benar-benar tertarik dengan apa pun yang dia bicarakan kepadamu.

2. Untuk membuat lawan bicaramu merasa tidak percaya diri, tataplah tatanan rambutnya.

3. Ajukan pertanyaan yang relevan dengan topik yang sedang dibicarakan dan buatlah kontak mata. Ini meningkatkan kesempatanmu dalam kencan atau wawancara kerja.

4. Jika kamu tidak tahu jawabannya, tersenyumlah dan dalam waktu 15 detik ajukan pertanyaan serupa sehingga lawan bicaramu memberi jawaban yang tepat.

5. Dengan melihat pergerakan tangan dari lawan bicaramu, kamu dapat mengetahui kelas sosial mereka .

6. Perhatikan jika lawan bicaramu memakai arloji, maka pria tersebut adalah orang yang menghargai waktu mereka, jangan sia-siakan.

7. Jika lawan bicaramu memiliki kesulitan untuk memperhatikan, mereka akan menjadi tidak stabil dalam suatu hubungan karena rentang perhatian yang pendek.

8. Kenakan parfum/cologne yang banyak disukai. Ini akan membuat kamu 98% disukai.

9. Ubah topik pembicaraan jika kamu tidak dapat menemukan solusi selama konflik/debat dan bawa topik serupa untuk menyelesaikan debat.

10. Cari tahu siapa teman-teman orang yang baru kamu temui untuk menentukan pola pikirnya secara lebih rinci.

11. Jika teman pria/wanita-mu melihat sekeliling, menggaruk wajahnya dan berbicara dengan sangat cepat. Kemungkinan besar dia berbohong.

12. Jika lawan bicaramu tidak baik dalam pembicaraan kecil (pembicaraan yang basa-basi), maka ia adalah sosok yang cerdas dan kreatif.

13. Untuk wanita, cari tahu lebih lanjut tentang hubungan pasanganmu dengan ibunya.

Lelaki akan bersikap kepada pasangan sesuai dengan apa yang ia lakukan kepada ibunya. Jika kepada ibu kandungnya dia ramah dan supple, maka kepada pasangannya juga akan demikian.

14. Untuk para pria, cari tahu hubungan pasanganmu dengan ayahnya.

Wanita yang baik-baik, ia akan bersikap baik kepada ayahnya. Jika ia baik kepada ayah kandungnya, maka sikap kepada pasangannya juga baik.

Demikian trik psikologi yang harus anda kuasai supaya bisa berperan banyak di dalam interaksi anda kepada orang lain.

Masih banyak trik psikologi yang sangat berpengaruh terhadap peluang seseorang di dalam kehidupan. Kami akan selalu memperbaruinya untuk anda.



EmoticonEmoticon

Menu Navigasi Utama

Formulir Kontak