materi pelajaran filsafat, cara blogger menghasilkan uang, seo blog, google adsense, blog gratisan, download ebook gratis, materi pelajaran Kota Saranjana dan Megahnya Nusantara - Filocopy.id

Kota Saranjana dan Megahnya Nusantara

Kota Saranjana dan Megahnya Nusantara

 

Kota gaib Saranjana

Cerita tentang kota gaib atau kerajaan gaib seolah tidak ada matinya bagi manusia, terutama masyarakat Indonesia. Perkara yang gaib memang akan selalu menyenangkan untuk diperbincangkan.

Kembali kepada fenomena viral terbaru yang mengatakan bahwa di Kota Saranjana terdapat kota gaib yang sangat maju. Banyak orang yang sudah mengalami secara langsung kontak dengan mereka.

Ya, walaupun memang pada akhirnya belum bisa membuktikan secara fakta ilmiah. Namun, bagi mereka yang sudah mengalami secara langsung dengan yakin mengatakan bahwa ada kota gaib di Saranjana.

Ditambah lagi beberapa waktu yang lalu ada postingan viral. Seorang ibu dokter sedang foto di salah satu spot foto di kota itu.

Ia mengambil foto waktu malam hari. Dan keadaan di belakang sedang gelap. Hanya nampak lampu-lampu jalanan kota yang berjejer.

Di belakang kota tersebut merupakan lautan. Namun, di dalam foto yang diunggah tersebut, tepat di belakang kota itu terdapat gedung-gedung pencakar langit yang sangat banyak. Layaknya di kota-kota besar Amerika.

Fenomena tersebut juga pada awalnya mengagetkan sang dokter. Karena jika menggunakan pencahayaan normal, maka tidak ada yang aneh.

Fenomena muncul ketika foto tersebut dicerahkan atau ditambah brightness. Alhasil, bukan kegelapan yang didapat, melainkan gedung-gedung pencakar langit yang ada di sana.

Kabar tersebut menjadi viral di sosial media. Banyak yang mengalami pengalaman serupa sebelumnya di Kota Saranjana.

Dunia Paralel

Di dalam dunia science, hal gaib dikenal sebagai dunia paralel. Jika anda pernah menyaksikan film Interstellar, nah seperti itulah konsep dunia paralel.

Dunia manusia yang nampak, sesungguhnya selalu bersinggungan dengan dunia yang lain. Bagi kaum beragama, meyakini hal-hal gaib merupakan sebuah kewajiban.

Hari ini belum ditemukan alat untuk menjelajahi ruang dan waktu. Namun, dengan melihat perkembangan teknologi yang sangat cepat, mungkin saja beberapa tahun lagi akan ditemukan alat itu.

Nusantara Memiliki Banyak Kota Gaib Yang Megah

Nusantara memang memiliki beberapa daerah yang mempunyai tempat-tempat mistis. Jika yang dilihat manusia adalah hutan, namun bagi sebagian orang yang punya kelebihan akan melihatnya sebagai sebuah kota dengan peradaban yang sangat maju.

Ada benarnya juga jika Plato sanga filsuf dari Yunani yang mengatakan bahwa ada kota yang hilang dengan peradaban yang sangat maju, yang disebut Atlantis. Walaupun sampai sekarang masih misteri, namun bisa saja diketemukan beberapa tahun atau abad kemudian.





EmoticonEmoticon

Menu Navigasi Utama

Formulir Kontak